JUAL BUNGA WISTERIA PLASTIK 11 WARNA


Salah satu jenis bunga artificial yang sedang hits di kalangan pendekor adalah bunga wisteria karena bunga ini sering di pakai oleh wedding organizer (WO) untuk mendesain dan dekorasi pelaminan. Namun bunga wisteria adalah salah satu barang yang sulit di dapat karena bukan berasal dari Indonesia. Bunga ini hanya tumbuh di negeri China dan pada bulan bulan tertentu saja. Tetapi kita tidak perlu khawatir, karena ada bunga wisteria plastik yang tersedia di pasaran. Bunga wisteria plastik ini terbuat dari bahan artificial yang mirip dengan bunga aslinya. Secara tampilan sekilas tidak ada perbedaan yang mencolok antara bunga wisteria plastik dengan bunga aslinya.
Salah satu komponen bunga wisteria plastik yaitu terdiri dari bunga yang merambat, hal ini sangat mirip dengan aslinya dimana tanaman wisteria asli y
ang tergolong bunga anggur merambat pada celah celah bebatuan atau ruang kosong. Bunga wisteria plastik memiliki panjang bunga kisaran 100 cm - 110 cm saja, apabila ingin lebih panjang, maka dapat di sambung menggunakan kawat. Potong bagian yang lain kemudian disambung dengan bagian yang lainnya.

Warna bunga wisteria plastik ini ada sebelas (11) warna yang ready kami miliki yaitu warna peach, soft pink, hijau, pink fanta, ungu, putih, kuning, duo pink, violet, light blue dan merah. Warna warna ini merupakan warna kombinasi yang cantik sehingga bisa membuat dekorasi pelaminan menjadi ramai dan bervariasi. Seperti halnya bunga wisteria asli, biasanya memiliki warna yang terbatas ayaitu warna ungu, putih, dan pink. Namun dengan kreativitas masnusia, membuat warna bunga wisteria plastik ini menjadi lebih beragam. 
Bunga Wisteria Plastik warna Soft Pink Bunga Wisteria Plastik warna Hijau Bunga Wisteria Plastik wrna Pink Fanta
Bunga Wisteria Plastik warna Ungu Bunga Wisteria Plastik warna Putih Bunga Wisteria Plastik warna Kuning


Daun daun bunga wisteria ini pun mirip dengan aslinya, dimana jenis daunnya yaitu lancip kecil serta rimbun. Namun pada daun bunga wisteria plastik ini memiliki dua jenis kategori yaitu yang gampang copot dan kuat (tidak mudah copot). Kami memiliki bahan dengan kualitas daun bunga wisteria plastik yang awet, tidak mudah copot sehingga tahan lama di pakai untuk acara wedding berkali kali. Kami rekomendasikan bahan bahan yang terbaik agar dapat dipakai berlang kali, kami menjual bunga wisteria plastik ini dengan kualitas yang baik dan tentunya dengan harga grosir.
Cara merawata Bunga Wisteria plastik ini yaitu cukup mudah. Apabila anda adalah WO maka setelah di pakai disimpan di tempat khusus, kemudian di cuci menggunakan air sabun, dikeringkan dan dibungkus dengan plastik. Cara ini merupakan cara yang lazim di gunakan untuk segala macam tanaman artificial. Kami rekomendasikan di cuci terlebih dahulu sebelum di simpan, agar debu debu yang menempel selama acara dapat di bersihkan terlebih dahulu, kemudian akan terkesan baru apabila digunakan untuk event event yang lainnya. Bunga wisteria plastik ini terutama yang berwarna cerah (putih, soft pink) sangat gampang terlihat kusam sehingga perlu pembersihan menggunakan sabun agar kembali terlihat cerah.

Pemasangan bunga ini bisa di lakukan dengan cara menggunakan streples tembak, tentunya pada bagian belakangnya adalah kayu atau triplex, dan yang di streples yaitu pada bagian tangkainya, bukan pada bagian daun atau bunga wisteria plastik. Apabila backgroundnya tembuk, maka dapat digunakan kawat halus untuk mengikat bunga wisteria tersebut. Hal ini berfungsi agar tidak merusak bunga dan gampang untuk di copot ketika acara pernikahan selesia. 

Berikut adalah spesifikasi dan kombinasi bunga wisteria plastik yang kami miliki. Kami menjualnya di tokopedia juga untuk transaksi yang aman. Dengan harga bunga wisteria plastik yang murah ini maka dapat membantu meringankan usaha Pelaminan. 

Bunga wisteria plastik yang kami sediakan ini hanya yang JUMBO, tidak yang kurus, karena kami berasumsi bahwa bunga wisteria plastik jumbo ini memiliki bunga yang panjang dan menumpuk serta banyak sehingga terlihat rimbun ketika di pajang.

Demikian Bunga WIsteria Plastik 11 warna yang kami miliki. Apabila anda berminat, maka dapat melakukan kontak dengan kami sesuai dengan nomor yang tertera, bagi yang berada di JABODETABEK maka selain dapat dikirim, dapat mengunjungi toko kami yang ada di ITC cempaka mas namun untuk yang berada di Daerah daerah di Indonesia, maka kami dapat melakukan transaksi lewat TOKOPEDIA sehingga transaksi menjadi aman dan terpercaya. Selamat berbelanja.

You Might Also Like

0 komentar

Top Categories