POHON PISANG PALSU

POHON PISANG PALSU KUALITAS PREMIUM



Kami Mantika Florista adalah spesialis tanaman artificial yang menjual berbagai macam pohon artificial berpusat di Jakarta.

Adapun salah satu pohon yang sedang nge hits saat sekarang yaitu pohon pisang artifisial berbahan latex. Kami jual pohon pisang artifisial tersebut dengan spesifikasi sebagai berikut

  1. Bahan Latex Grade A
  2. Bahan Import
  3. Tinggi variatif yaitu 1,2 meter, 1,5 meter dan 1,9 meter
  4. jumlah daun 10 helai untuk yang tinggi 1,2 meter, 15 daun untuk yang tinggi 1,5 meter dan 21 daun untuk yang tinggi 1,9 meter
  5. warna daun Hijau tua dan hijau muda. Hijau muda di bagian atas
  6. Batang dari plastik yang dapat di bengkokkan
  7. pot bawaan kecil warna hitam sehingga mudah di masukkan ke dalam pot besar
  8. Pemasangan mudah dan cepat
  9. Perawatan mudah dan murah

Bagi anda yang ingin melakukan beli pohon pisang artificial ini maka kami menyediakan pohon pisang palsu ini dengan harga kompetitif. Dapat dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia.

Kami dapat transaksi menggunakan instagram @mantika_florista dan menggunakan marketplace Tokopedia.

Berikut adalah tata cara pemasangan pohon pisang artificial



Pohon pisang palsu ini sangat cocok di pasang di ruangan kantor dataupun rumah dengan desain yang minimalis untuk mempercantik interior.

Kami dapat melakukan pemasangan langsung untuk area jakarta dan sekitarnya karena kami memiliki keahlian dalam melakukan pemasangan pohon artificial.

Selain pisang, kami memiliki pilihan pohon palsu lainnya seperti pohon srigading, pohon monstera dan pohon palem dengan berbagai ukuran.

Kami dapat mengirimkan pohon pisang palsu ini ke seluruh Indonesia dengan packing yang aman. Harga Pohon Pisang Palsu ini sangatlah murah, yaitu 800.000 untuk pohon pisang tinggi 1,5 meter.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. atau Cek TOKOPEDIA kami

You Might Also Like

0 komentar

Top Categories