VERTICAL GARDEN ARTIFICIAL JAKARTA

Dekorasi Vertical Garden Artificial (Taman Dinding Artifisial)
order : Apartemen Grand Madison Jakarta Barat
oleh : mantika Florista
hasil vertical garden pada apartemen grand madison jakarta
Pada awal tahun 2020 ini kami akan membahas mengenai orderan bikin vertical garden artificial jakarta yang sudah kami dekorasi yaitu pada sebuah apartemen di Jakarta. Selain di Jakarta, kami juga melakukan dekorasi tanaman dinding artifisial ini pada area Bandung, Surabaya, Semarang, Bogor dan Jawa Tengah. Adapun tren tanaman artifisial 2019 ini dapat kami jelaskan bahwa trennya vertical garden artifisial. Kenapa? karena banyak customer kami yang melakukan order terhadap taman dinding ini. Sehingga kami mengkategorikan bahwa tren dekorasi tanaman artificial 2019 adalah vertical garden artificial (taman dinding palsu) cek taman dinding Mandiri Finance Jakarta. dan taman dinding mall Ekalokasari Bogor.

PERSIAPAN PEMBUATAN VERTICAL GARDEN ARTIFICIAL
Ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan dalam melakukan dekorasi tanaman artificial khususnya taman dinding artifisial ini. Dan persiapan ini sama halnya dengan persiapan pembuatan dekorasi daun rambat artificial, dekorasi daun juntai artificial dan dekorasi pada plafond. yaitu ada 2 yang penting:

1. Rangka Vertical Garden Artificial
Rangka taman dinding ini biasanya di sedaiakan oleh pihak gedung atu customer karena kami selaku vendor biasanya tidak diperkenankan untuk melakukan pembuatan pengeboran oleh pihak gedung, yang memahami konstruksi gedung adalah bagian engineering gedung sehingga hanya mereka yang diperbolehkan untuk melakukan pengeboran dll. Pemasangan rangka taman dinding artifisial ini dapat kami lakukan apabila sudah mendapatkan izin dari pihak gedung sehingga biasanya kami dalam melakukan penawaran membuat taman dinding artifisial ini mengajaukan penawaran yang terpisah dengan penawaran pembuatan vertical garden artifisial ini. Untuk diketahui bahwa Rangka dapat dibuat dengan menggunakan bahan kawat jaring dan triplex. Adapun hasilnya sama sama bagus dan awet. Namun adapaun penggunaan rangka taman didning artificial dari kawat jaring biasanya kami peruntukkan untuk outdoor area. Hal ini didasarkan pada keawetan apabila area tersebut akan dikenai angin, hujan dan panas. Sedangkan penggunaan triplex, kami sarankan menggunakan triplex saja. Seperti pada pembuatan vertical garden yang kita bahas pada Apartemen Grand Madison Jkarta Barat ini. Seperti ini bentuknya :
Pembuatan rangka taman dinding artifisial dari triplex 
Pada proses pembuatan rangka taman dinding ini, sebelumnya harus dibuat dengan kokoh dan dipasang menggunakan fisher agar awet dan tidak mudah rusak. Kekuatan rangka vertical garden ini akan mempengaruhi tampilan vertical garden artifisial nantinya. Sehingga harus menggunakan tukang yang biasa menangani masalah ini. 
Rangka triplex, harus di cat gelap menggunakan warna hitam atau hijau tua. Walaupun pada dasarnya nanti akan kami pasang tanaman penutup namun cat disarankan agar bagian belakang tidak tampak fake apabisa suatu saat rangka luar terlihat. Seperti yang kami tawarkan sebelumnya, kami Mantika Florista spesialis tanaman artificial juga menerima proses perbaikan rangka dan vertical garden taupun berbagai jenis dekorasi tanaman artificial seperti pohon artificial, tanaman rambat artificial, tanaman juntai artificial, rumput sintetis dan taman dinding artificial ini. 

2. Jenis Tanaman artificial
Jenis tanaman yang dipilih dalam membuat vertical garden ini sangat berpengaruh terhadap penampakan atau hasil nya nanti karena pada umumnya jenis tanaman artificial memiliki ragam grade yang dapat di pilih oleh customer. Ada yang Grade A, B, dan C. Secara umum Grade A adalah grade yang paling mirip dengan tanaman aslinya. Grade ini biasanya memiliki karakter yaitu bahannya terbuat dari karet, terdapat lapisan sinar UV, dan daun daunya tidak mudah copot. Kami menyarankan menggunakan Grade  (KW Super) ini kepada customer agar taman dinding artifisial dapat awet baik itu pada area indoor maupun outdoor. Daun beringin artificial contohnya. Daun beringin artifisial ini menggunakan beberapa bahan dimuali dari yang bagus sampai dengan yang realy fake. 
daun beringin bahan latex yang kami jual untuk pembuatan vertical garden artifcial
Daun beringin yang bagus seperti penampakan diatas yaitu terbuat dari bahan latex, terdapat lapisan anti UV dan tidak mudah rontok. Kami jual daun beringin latex ini dengan harga ekonomis apabila di pesan dalam jumlah yang banyak. 
Proses pemasangan vertical garden artifisial oleh team kreatif Mantika Florista

Setelah kami menjelaskan 2 hal pokok yang harus disiapkan dalam membuat vertical garden artificial yang menjadi tren dekorasi tanaman artificial 2019 ini maka yang menentukan hasil akhirnya adalah team kreatif. Team kreatif ini yang pada akhirnya akan melakukan perancangan, desain tanaman artificial sebelum dilakukana dekorasi. The man behind Gun adalah kuncinya. Sehingga pembuatan dekorasi taman dinding artificial ini menjadikan jarang yang bisa karena pekerjanya harus memiliki sense of creative. Harus memiliki jiwa seni dalam menggabungkan, menyusun dan memasang beberapa jenis tanaman artificial. Oleh sebab itu, kami mantika florista berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepuasan kepada custaomer karena kami memiliki team ahli dalam membbuat dekorasi tanaman artificial. Kami memiliki team yang sangat solid dan kreatif dibandingkan dengan vendor lainnya. Sehingga kami pada tahun 2019 ini banyak melakukan dekorasi tanaman artificial di berbagai tempat, baik itu pada area Jakarta maupun area Luar Jakarta. Percayakan kepada kami dalam membuat taman dinding artifisial ini sehingga akana membuat apartemen, hotel, cafe, kantor, restoran ataupun perumahan anda. 
Hubungi kami untuk informasi lebih lengkap mengenai dekorasi tanaman artificial seperti pembuatan pohon artificial, pembuatan dekorasi tanaman rambat artificial, pembuatan taman artificial, pembuatan tanaman juntai artifisial dan dekorasi lainnya yang menggunakan tanaman palsu ini.  

You Might Also Like

0 komentar

Top Categories