DEKORASI TANAMAN RAMBAT ARTIFICIAL DAN TANAMAN JUNTAI ARTIFICIAL

Dekorasi Tanaman Rambat artifisial
Dekorasi Tanaman Juntai artificial
order : oleh Equinara Horse Sport
karya Mantika Florista Jakarta

Tanaman rambat artificial pada area pacuan kuda pulomas Jakarta
Order tanaman artificial selanjutnya yaitu datang dari Equinara Horse Sport, yaitu kantor pacuan kuda yang ada di pulomas Jakarta. Kami mengerjakan dekorasi tanaman rambat artificial & tanaman juntai artificial ini menggunakan tanaman artifisial yang berukuran kecil karena desain ruangan kantor yang didesain juga minimalis sehingga tanaman rambat artificial & tanaman juntai yang ukuran kecil tersebut yang kami cocok. Setelah di ACC mengenai jenisnya maka kami langsung melakukan dekorasi tanaman rambat artifisial dan tanaman juntai artificial tersebut. Beberapa contoh tanaman rambat dan tanaman juntai artificial yang kami gunakan terdiri dari daun berbentuk ivy, bentuk hati dan berbentuk bulat. Seperti contoh tanaman ramnbat artificial berikut :
contoh daun rambat artificial berbentuk bulat yang kami pasang
Tanaman rambat artificial sama halnya dengan tanaman juntai artificial hanya saja bedanya, tanaman tanaman rambat biasanya memiliki panjang sampai 3 meter, sedangkan tanaman juntai artificial hanya sekitar 1,5 meter panjangnya. Peruntukannya juga berbeda, kalau tanaman rambat biasanya kami rambatkan di atas plafond seperti pada pembuatan tanaman rambat artificial yang sebelumnya kami jelaskan yang berlokasi di Transtudio Cibubur Jakarta Timur. Namun pada kali ini kami menggunakan jenis tanaman juntai yang dikombinasikan dengan rumput artificial agar dekorasi tanaman artificial terlihat alami.
Hasil pemasangan tanaman juntai dan rambat artificial
Disini kami akan menjelaskan Cara pemasangan tanaman rambat artificial. Proses pemasangan tanaman artifisial ini sangatlah sederhana, yaitu langkah pertama dilakukan pemasangan rangka terlebih dahulu, meliputi pemasangan batang holo sepanjang area yang akan di dekorasi tanaman artificial tersebut. Cukup menggunakan batang holo 4-5 cm saja yang berfungsi sebagai penahan busa. Langkah kedua yaitu pemasangan busa. Pemasangan ini dengan cara mensejajarkan busa busa sesuai dengan panjang batang holo, Busa bermanfaat sebagai media tumbuhnya tanaman juntai artificial, pada busa tersebutlah tanaman rambat dan tanaman juntai artificial itu di tancapkan. Tahap ketiga yaitu pemasangan rumput artificial. Hal ini bertujuan untuk menyamarkan busa agar tidak terlihat. Busa tidak bisa dibiarkan terlihat karena nanti akan merusak pemandangan. Pemasangan rumput artificial ini harus dilakukan dengan hati hati agar tidak copot. Kawatnya dibuat melengkung untuk memegang rumput sehingga dikemudian hari tidak terlepas. Tahap keempat yaitu pemasangan tanaman juntai artificial dan tanaman rambat artificial. Proses pemasangan ini harus menggunakan teknik khusus agar dekorasi tanaman artificial ini terlihat alami. Kami memiliki team khusus yang melakukan pamasangan ini karena memang harus dilakukan dengan keahlian dan jiwa seni. 
Tanaman artifcial dapat mempercantik tampilan interior kantor
Percayakan kepada team mantika florista untuk pemasangan tanaman rambat artificial dan tanaman rambat artiicial untuk keperluan ruangan kantor, perumahan, hotel, cafe, restoran, mall, dan area area lainnya. Lokasi kami yang berada di Jakarta Pusat membuat layanan kami dekat ke berbagai penjuru kota yang ada di Jakarta. Selain di jakarta, kamai juga melakukan dekorasi untuk wilayah Bandung, Semarang, Bali, Bogor, Jawa tengah, Jawa timur, Sumatera, Lampung dan daerah lainnya.

Salah satu klien pemasangan tanaman artificial adalah Equinara Horse sport
Nah, Sudah paham kan cara pemasangan Tanaman Rambat Artificial? Hubungi kami untuk mempercantik ruangan yang anda inginkan.

You Might Also Like

0 komentar

Top Categories