DEKORASI TAMAN DINDING BUATAN

Pembuatan Taman dinding Mandiri Insurance
Lokasi : Mandiri Tower Jakarta Pusat

taman dinding minimalis dalah ruang customer mandiri insurance

Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai taman dinding artificial pada perkantoran, setelah sebelumnya kami membahas mengenai Berbagai macam jenis taman dinding artifisial (klik disini). Disini kami akan memberikan gambaran detail mengenai cara pembuatan TAMAN DINDING MINIMALIS dalam perkantoran seperti yang sudah kami lakukan dekorasi. Hal utama yang akan kami tekankan yaitu tentunya pembuatan rangka yang ada pada tembok / dinding sebagai tempat menempelnya daun daun tanaman artificial. Model rangka taman dinding dapat anda lihat pada postingan kami sebelumnya (klik disini). Kemudian yang berikutnya yaitu jenis jenis daun artificial, harus disesuaikan dengan letak taman dinding tersebut. Apabila berada pada area indoor maka tanaman artifisial yang dipilih bisa dengan Grade A, B dan C, sedangkan apabila berada pada area outdoor maka pasti harus dipilih grade A, karena pada grade A tersebut, tanaman artificial terdapat lapisan UV dan bahan latex sehingga dapat berumur panjang apabila dikenai sinar matahari langsung dan air hujan. Karena apabila tidak menggunakan grade yang bagus maka tanaman artificial tersebut akan cepat pudar an rontok contoh taman dinding Apartemen Jakarta.
taman dinding buatan pada area loby, dibuat double layer yaitu rumput artificial dan daun artificial
Berikut adalah penampakan taman dinding buatan mantika florista, kami melakukan pemasangan taman dinding artifisial ini menggunakan bahan bahan pilihan sehingga taman dinding tersebut tampak seperti alami. Taman dinding artificial sering kita kenal dengan sebutan vertical garden artificial dalam bahasa inggisnya, namun taman dinding ini tidak mesti letaknya pada dinding vertical saja, ada juga taman dinding artificial yang kami pasang diatas plafond seperti pada pembuatan taman dinding kami pada kantor prosperity Tower di Jakarta Pusat dan tidak mesti harus full cover, ada juga taman dinding artificial yang kami buat pada setengah tiang seperti pada mall ekalokasari Bogor, tergantung dengan permintaan klien (Klik disini untuk melihat).
beragam jenis daun artificial yang kami pasang untuk keindahan
Beberapa jenis daun artificial yang kami gunakan yaitu daun tancap dengan berbagai model daun, ada yang berbentuk bulat, bentuk love dan bentuk maple, kemudain daun artificial paku pakuan, daun artificial pandan dan daun artificial pakis. Sebelumnya pada bagian belakang daun tersebut sudah kami pasang rumput artificial, sehingga apabila tampak depan, tidak akan terlihat rangka taman dinding artificial tersebut.
terdapat celah pada kaca agar taman dinding dapat dibersihkan secara rutin
Selain pada bagian loby ruangan, kami juga melakukan dekorasi taman dinding artificial ini dalam ruangan pelayanan customer, pada bagian belakang didekorasi vertical garden artificial kemudian dengan jarak 30 cm dipasang  atau dikelilingi kaca tebal sehingga pemandangan tanaman artificial tersebut tampak dari dalam. celah antara kaca tersebut dapat digunakan apabila pada saat pembersihan tanaman artificial, karena minimal 3 bulan sekali, tanaman artificial tersebut dapat dibersihkan dari debu yang menempel. Pada bagian lantai dipasang rumput sintetis dengan tinggi rumput sekitar 3-5 cm. Dengan adanya penampakan hijau tersebut maka diharapkan pengunjung yang datang dapat betah berada dalam ruangan tersebut dan tidak bosan. Dengan adanya tanaman artificial terutama taman dinding artificial ini menambah estetika interior ruangan, maka kami dapat menerima pelayanan dekorasi tanaman artifisial, melakukan perawatan dan pembersihan tanaman artificial sehingga ruang klien dapat terlihat cantik dan asri. Tanpa perlu perawatan yang susah dan akan awet dalam waktu yang lama.
Suasana asri dan go green pada taman dinding buatan akan membuat klien betah dalam ruangan ini
Beginilah penampakan dari dalam, beragam jenis tanaman artificial dan warna serta bentuk yang variatif akan menambah kesan beragam dan tidak monoton dalam dekorasi taman dinding artificial ini. Proses Pembuatan yang MINIMALIS ini, dapat juga dilakukan pembuatan taman dinding dalam rumah, dan dalam ruangan lainnya. Kontak kami apabila ingin bikin taman dinding buatan untuk mempercantik ruangan anda, seperti yang dilakuakn oleh klien kami pada mandiri insurance. Kontak Kami untuk informasi selengkapnya.   

You Might Also Like

0 komentar

Top Categories