TAMAN DINDING ARTIFISIAL

Jual Taman Dinding Artificial
Mantika Florista Specialist Tanaman Artifcial

vertical garden artificial menggunakan rumput semanggi
Dalam melakukan dekorasi ruangan, baik itu ruangan pribadi maupun ruang publik seperti Kantor, Mall, Restoran, Cafe dan lainnya, tentu akan terasa hambar apabila tidak adanya tanaman hias. Warna hijau tanaman harus ada dalam setiap ruangan karena dapat membantu dalam me-refresh kembali pikiran setelah lelah dan jemu bekerja. Biasanya dalam ruangan tersebut, tanaman tanaman hidup menjadi bagian dalam interior namun dengan adanya perawatan tanaman hidup, maka seringkali tanaman hidup tersebut susah sekali untuk tumbuh dengan baik, baik itu pengaruh indoor yang jauh dari sinar matahari langsung, ataupun kekurangan cairan karena jarang disiram. Apabila kita memilih tanaman hidup, maka harus siap dengan konsekwensi yang sedikit membuat "repot" dalam mengurusinya. Dimulai dari penyiraman tiap hari, pemupukan, penyinaran, dan perawatan. Namun pada zaman sekarang ini, salah satu terobosan yang dapat menjadi pilihan kita semua yaitu Tanaman Artificial.

Tanaman Artificial sering kita sebut dengan Tanaman Palsu yaitu tanaman yang terbuat dari material material khusus yang bentuknya diserupai dengan tanaman aslinya. Tanaman artifisial ini dibuat menggunakan bahan polyster yang memiliki karakter yang bervariasi, ada yang dari hasil daur ulang ataupun menggunakan material baru, ada yang berbau, dan dilapisi dengan UV. Hal ini membuat tanaman artificial sangat beragam di pasaran, dimulai dari Grade 1, 2, 3 dan 4. Masing masing grade tersebut menggambarkan kualita tanaman artificialnya. Ada yang kualitas jelek sampai dengan kualitas KW super yaitu hampir sama dengan bentuk tanaman aslinya. 

Kami Mantika Florista adalah supplier tanaman Artificial yang memfokuskan diri dalam jual tanaman artificial berlokasi di Jakarta. Tanaman tersebut dapat kami kirimkan ke berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jawa Tengah, Bali, Yogyakarta dan kota lainnya. Dengan harga tanaman artificial yang kami tawarkan sangat terjangkau, maka kami adalah leading dalam pengadaan, penjualan, pemasangan dan dekorasi tanaman artificial.

Tanaman palsu ini banyak di butuhkan untuk menghias pelaminan, hias interior rumah, hias mall, hias kantor dan beragam tujuan lainnya. Hanya saja tanaman ini di import dengan sangat terbatas sehingga kadang out of stock apabila dibutuhkan. Oleh karena itu kami sebagai supplier tanaman artificial Jakarta perlu menjelaskan bahwa tanaman artificial yang kami tawarkan hanya berlaku untuk 1 sampai 2 bulan kedepan semenjak tanaman tersebut kami publikasi, Seperti halnya kami jual daun beringin artificial, jual daun maple artificial, jual daun mangga artificial, jual daun anggur artificial, jual pohon artificial dan jual material artificial lainnya. 

Ada beberapa jenis aplikasi tanaman artificial yang akan kami jelaskan salah satunya yaitu :

Taman dinding artificial 
Dalam dekorasi ini sering kita sebut dengan vertical garden artificial. Proses pembuatan vertical garden ini cukup sederhana, yaitu dengan menyediakan rangka nya terlebih dahulu sebelum menempelkan tanaman tanamannya. Kami merekomendasikan menggunakan triplex dan kawat jaring. Dalam membuat rangka ini, harus disesuaikan dengan ukuran vertical garden artificial yang hendak dibuat karena perhitungan biaya vertical garden artiicial ini berdasarkan ukuran 1x1 meter. Kami mengenakan harga vertical garden artifisial ini dimulai dari harga 500.000 sampai dengan 3juta rupiah per meter. Tergantung dari jenis tanaman yang di pilih. Adapun lama proses pengerjaannya sendiri yaitu berdasarkan luasan area yang mau di dekorasi.Contoh vertical garden dapat di klik pada tautan berikut ini 

Bahan Bahan Taman dinding Artificial
Bahan atau material taman dinding ini dapat kami kategorikan menjadi 3 yaitu daun daun grup artificial, daun kotakan artificial, bunga artificial, dan rumput artificial.
a. Daun Grup Artificial
Ada banyak jenis daun grup artificial ini, seperti daun pakis artificial, daun dolar artificial, daun beras tumpah, daun juntai artificial dan jenis daun lainnya. Karena bentuknya per grup, maka pemasangannya pun harus satu per satu. Dikaitkan pada rangka yang telh dibuat sebelumnya dengan teknik khusus yang dipadukan dengan seni merakit serta memandang nilai estetika yang sesuai dengan konsep atau desain.

b. Daun Kotak Artificial
Daun kotak artificial ini pemasangannya relatif sederhana, tidak serumit dengan pemasangan daun grup artificial, karena daun artificial kotakan ini memiliki ukuran 25 x 25 cm, ada yang berukuran 40x60 cm dan ukuran 3x1 meter. sehingga sekali pasang dapat menjangkau area yang luas. Taman dinding yang luas menjadi rekomendasi kami dalam pemasangan jenis daun artificial kotakan.

 c. Bunga Artificial
Bunga artificial harganya cenderung diatas harga daun artificial, karena memang bahan bunga lebih bagus dari bahan daun artificial. Bunga seperti halny anggrek artificial, memiliki kualitas bahan seperti karet yang hampir mirip dengan anggrek aslinya. Cenderung warna lebih mencolok, bentuk dan ukurannya bervariasi dan dari penampakannya pun sangat bagus. Bahan yang latex dan karet biasanya awet jika diletakkan dalam waktu yang lama area indoor dan outdoor sedangkan bahan polyester biasa hanya awet dalam area indoor saja. Hal ini berlaku semua untuk daun, bunga dan rumput artificial. Oleh sebab itu, pemilihan bahan menjadi penting agar menjaga keawetan interior kita.

d. Rumput Artificial
Rumput artifisial ini ada beberapa model, kami menyebutnya rumput futsal, rumput semanggi, rumput jarum dan rumput bulat artificial. Penggunaan masing masing rumput ini bervariasi tergantung desain dan lokasi pemasangannya. Rumput artificial futsal ini biasanya di lantai, dapat di injak dan awet terhadap cuaca hujan dan panas. sedangkan rumput semanggi, jarum dan bulat biasanya dapat di aplikasikan pada dindng, plafond, penghias pot dan beberapa tempat tertentu yang tidak dapat di injak karena teksturnya sangat keras dan kaki.
Dari ketiga jenis bahan bahan untuk pembuatan taman dinding artificial ini, mungkin sudah paham mengenai jenis mana yang mau dipakai dalam dekorasi vertical garden artificial yang ingin kami kerjakan. Kami mengharapkan agar taman dinding artificial ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi kita semua dalam menjadikan alternatif "penghijau" ruangan sekaligus mempercantik dan menambah kenyamanan kita semua di dalam ruangan. Tentunya keunggulan tanaman artificial ini lebih baik dibandingkan tanaman hidup, yaitu Tanpa perlu penyiraman, tanpa perawatan ekstra, tidak khawatir layu dan biaya yang dikeluarkan rendah. Segera hubungi kami Mantika Florista apabila ingin info lebih lanjut.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Terimakasih infonya, semoga sukses selalu,.
    Kunjungi juga http://bit.ly/2MWFG2R

    BalasHapus

Top Categories