TEKNIK PEMBERSIHAN DAUN ARTIFICIAL

Cara Bersihkan Tanaman Artificial bagian Daun
oleh : Mantika Corporation
Specialist Artificial Plants

Tampak daun artificial dan kotoran debu setelah dibersihkan menggunakan tisu basah
Tanaman Artificial di dalam rumah ataupun diluar rumah seringkali terlihat kotor apabila disimpan dalam waktu yang lama, terutama permasalahnnya adalah debu. Debu akan menempel pada bagian permukaan daun artificial sehingga apabila tidak dibersihkan secara rutin maka kemungkinan besar debu akan tebal kemudian akan terlihat kotor dan tentu saja tidak sedap untuk di pandang. Ada beberapa cara mudah untuk membersihkan debu yang menempel pada daun artificial yaitu akan kami bahas pada bagian pertama yaitu :

1. Siapkan Tisu Basah
Siapkan tisu basah merek apapun, dapat anda beli di toko toko terdekat, tisu basah sangat nyaman digunakan karena memiliki kadar air yang cukup dan basahnya pun merata pada semua tisu. Penggunaan tisu basah untuk membersihkan daun tanaman artificial ini dapat diganti dengan semprotan kispray yang biasa di gunakan untuk pengharum pakaian pada saat di seterika. 
Disiapkan tisu basah untuk bersihkan daun tanaman artificial
2. Bersihkan bagian permukaan Daun Tanaman Artificial
Setelah tisu basah disiapkan, kemudian di usapkan pada daun artificial yang terkena oleh debu tersebut. Daun artificial yang berdebu dapat bersih pada sekali atau dua kali usapan tergantung setebal apa debunya yang menempel. Kalau memang membandel, dapat dibersihkan daun artificial tersebut dengan cara disemprotkan ke daun tersebut menggunakan kispray kemudian di usap menggunakan tisu kering. Adapun cara membersihkan bunga artificial klik disini
Proses pembersihan daun tanaman artificial
pembersihan daun artificial dari debu hanya menggunakan tisu basah
Proses pembersihan daun tanaman artificial ini cukup dilakukan dengan sederhana, tidak ribet dan dapat dilakukan oleh siapapun. Karena daun tanaman artificial terbuat dari plastik ataupun kain maka tidak perlu khawatir apabila tanaman menjadi rusak. Namun apabila membutuhkan jasa membersihkan tanaman artificial maka kontak kami, bebersih tanaman artificial pada nomor yang tertera berikut :

You Might Also Like

0 komentar

Top Categories