ANEKA POHON ARTIFISIAL DI JAKARTA

Pohon Artifisial yang beredar di pasaran

Setelah kami menjelaskan mengenai Cara bikin pohon artifisial maka pada kali ini kami akan menjelaskan mengenai Pembagian Pohon artifisial yang dijual di pasaran. Pohon artifisial ini sangat beragam & tersebar dijual di berbagai tempat di Indonesia seperti jual pohon artifisial di Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Palembang, Semarang dan kota lainnya.
Jenis Pohon Artifisial import
A. Model Pohon Artifisial
Pohon Artifisial terbagi menjadi 2 jenis yaitu pohon artifisial yang di rakit oleh pabrik dan pohon artifisial yang di rakit lokal. Kedua jenis pohon ini sangat banyak dijual pada toko florist di jakarta terutama pada toko mantika florista. Kami menjual pohon artifisial kecil dan menjual pohon artifisial besar melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Namun pohon artifisial ini harus ditanyakan stoknya terlebih dahulu karena sekarang rata rata hotel, restoran, mall dan kantor sudah mengenal pohon artifisial ini dan memang sekarang trennya sedang ramai menggunakan pohon artifisial dibandingkan pohon asli.

B. Pohon Artifisial Import
Pohon artificial yang dirakit oleh pabrik biasanya di import dari berbagai negara terutama dari China. Kami sering menjumpai importir importir pohon artifisial ini diambil dari china. Dari segi kualitas, baik itu pohon artifisial kecil maupun pohon artifisial besar, memiliki tekstur yang dibuat mirip dengan pohon aslinya. kualitasnya sangat baik, materialnya dari polyster dan bahan plastik khusus. Batang pohon artifisial dan daun artifisial merupakan hasil produksi pabrik dalam bentuk terpisah, jadi nanti kita akan merakitnya sendiri setelah barang sampai di Indonesia. Hal ini membuat pohon artifisial menjadi praktis bisa dikirim ke seluruh Indonesia, namun teknik perakitan pohon artifisial pabrikan ini harus menggunakan petunjuk dan tenaga yang ahli agar kualitas pohon artifisial yang dibangun nanti berkualitas. Contoh pohon artifisial sedang yang laku di pasaran di Indonesia yaitu pohon palem artifisial, yang terdiri dari pohon palem artifisial besar dan kecil. Berikut gambarnya.

Pohon artifisial palem
Pohon kuping gajah
Pohon artifisial Palem besar

Pohon artifisial seperti gambar diatas, merupakan pohon yang biasa ada di pasaran dengan spesifikasi yang bervariasi, ada yang tinggi 1 meter atau kurang dari itu, ada yang 1,5 meter sampai dengan yang tinggi diatas 5 meter. harga pohon artifisial yang bervariasi, dimulai dari harga 300.000 sampai dengan puluhan juta rupiah per pohonnya. Kualitas penyimapannnya pun dapat dikatakan tahan lama, apabila indoor maka rata rata pohon artifisial tersebut dapat bertahan lebih dari 10 tahun namun apabila berada pada posisi outdoor maka akan ada perubahan warna pada daun dan batang karena dikenai langsung oleh iklim panas, dingin, hujan secara berulang sehingga memungkinkan warna pohon artifisial tersebut akan berubah. namun perubahan tersebut dapat kita perhatikan setelah 3 tahun instalasi pohon artifisial tersebut.

pohon ficus mini artifisial
pohon pisang artifisial
pohon palem artifisial sedang

Pada Gambar gambar pohon artifisial import tersebut, kami menjual pohon artifisial besar dan kecil sesuai dengan kebutuhan dari klien, karena kebutuhan akan interior bervariasi. Kami dapat melakukan instalasi sekaligus jasa bersihkan pohon artifisial tersebut apabila telah dipasang lebih dari 3 tahun, untuk hasil yang maksimal maka kami dapat melakukan pembersihan dan perawatan pohon artifisial secara rutin per 3 bulan, per 6 bulan atau per tahun. Bersihkan pohon artifisial dari kotoran dan debu yang menempel. kami menjual Pohon artifisial seperti halnya kualitas pohon artifisial IKEA dan pohon artifisial Ace yang memang sudah teruji untuk mempercantik interior ruangan anda. Hubungi kami untuk info lebih lanjut.

You Might Also Like

0 komentar

Top Categories